Pasarkan Rumah Mewah di Bali, GOLF Targetkan Marketing Sales Rp465 Miliar

Saturday 20 Jul 2024, 12 : 08 pm
Komisaris Utama GOLF, Darma Mangkuluhur Hutomo

JAKARTA – PT Intra Golflink Resorts Tbk (GOLF) mulai memasarkan salah satu proyek prestisius di kawasan Pecatu Indah Resort, Bali, yakni The Links Golf Villa.

Perseroan menargetkan bisa mencatatkan marketing sales hingga Rp465 miliar dari proyek tersebut.

The Links Golf Villa merupakan kawasan perumahan dengan nuansa villa yang dibangun melalui anak usaha GOLF, PT New Kuta Golf and Ocean View (NKG).

Perumahan akan menjadi satu-satunya hunian di Bali yang berada di dalam area lapangan golf.

Menurut Komisaris Utama GOLF, Darma Mangkuluhur Hutomo dalam siaran pers yang dilansir di Jakarta, Jumat (19/7), perseroan menggandeng agen properti untuk memasarkan 24 rumah villa.

Baca juga :  Sejumlah Anggota Parlemen Beli Apartemen

“Kami bekerjasama dengan 12 agen properti untuk menjual proyek The Links Golf Villa. Kami ingin bergerak cepat untuk bisa menghadirkan private villa dengan pemandangan lapangan golf bertaraf internasional di Bali,” tutur Darma.

Rencananya, luas lahan yang akan dikembangkan untuk proyek tersebut mencapai 10 hektar.

Untuk tahap pertama, GOLF akan membangun 24 unit rumah villa di atas lahan seluas 1,1 hektar di sisi kanan Hole 3 lapangan golf milik NKG.

Luas tanah per unit rumah bervariasi, mulai dari 220 meter persegi hingga 600 meter persegi, dengan luas bangunan 145 meter persegi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

saham

Multitrend Indo Siap Jual Kembali 23,302 Juta Saham Treasuri

JAKARTA – Manajemen PT Multitrend Indo Tbk (BABY) akan melakukan penjualan

Biadab! Ayah di Bekasi Cabuli Anak Tiri

BEKASI-Seorang Ayah tiri diduga cabuli anak tiri yang masih berusia