Pasarkan Rumah Mewah di Bali, GOLF Targetkan Marketing Sales Rp465 Miliar

Saturday 20 Jul 2024, 12 : 08 pm
Komisaris Utama GOLF, Darma Mangkuluhur Hutomo

Direktur Utama GOLF, Dwi Febri Astuti mengatakan, pembangunan The Links Golf Villa tahap pertama ini akan dimulai pada November 2024 dan ditargetkan selesai pada Kuartal II-2026.

“Kami targetkan, seluruh unit rumah The Links Golf Villa tahap pertama terjual hingga akhir 2024, dengan nilai marketing sales sekitar Rp165 miliar,” ujarnya.

Pada Kuartal III-2024, perseroan juga mulai memasarkan proyek lanjutan dari The Links Golf Villa yang berada di sisi kanan Hole 2 lapangan golf NKG, dengan total luas lahan lebih dari 1,8 hektar untuk 43 unit hunian mewah.

Dwi menyampaikan, GOLF berharap agar pada pertengahan 2025, seluruh unit rumah sudah habis terjual.

Dengan demikian, GOLF bisa mencatatkan marketing sales sebesar Rp300 miliar di pengujung 2025 dari proyek The Links Golf Villa tahap kedua tersebut

Baca juga :  Pendapatan Tergerus 71,19%, PP Properti Merugi Rp116,63 Miliar per September 2023
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kemitraan RI-Korsel Diyakini Bisa Ekspor

Sementara itu, dalam sambutannya, Dubes RI Umar Hadi mengajak pengusaha

Kolaborasi MES dan DPD RI Dibutuhkan Guna Mendorong Pertumbuhan Pengusaha Baru di Daerah

Setelah dipilih oleh Dewan Formatur, Erick Thohir menunjuk praktisi ekonomi