Pasca TLKM Alihkan 798 Tower, Mitratel Pimpin Industri Menara Telko

Wednesday 4 Aug 2021, 12 : 14 pm
by
Rencana konsolidasi ini masih dalam tahap kajian, dan tahap berikutnya akan dilakukan kajian terhadap opsi unlocking value terbaik yang akan memberikan manfaat terbesar bagi perusahaan
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

Menara-menara yang dialihkan memiliki potensi kolokasi dan tenancy ratio di atas rata-rata industri, dengan struktur yang kokoh dan coverage seluruh Indonesia.

“Bisnis menara telekomunikasi merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, mengingat hingga saat ini operator telekomunikasi akan terus berekspansi dalam meningkatkan kualitas jaringan dan memperluas jangkauan layanannya, sehingga kami meyakini bisnis menara telekomunikasi masih akan mencatatkan kinerja positif,” ujar Budi.

Sementara itu, Direktur Utama Mitratel, Theodorus Ardi Hartoko berkomitmen untuk mendukung penataan portofolio TelkomGroup melalui aksi korporasi tersebut. Setelah transaksi pengalihan aset sebanyak 798 menara, saat ini Mitratel memiliki lebih dari 24.000 menara telekomunikasi.

Baca juga :  OJK NTT Tempati Gedung Kantor Baru
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Belt and Road Bidik Tiga Daerah Berpotensi Ekonomi Tinggi

Tom juga mengajak para peserta yang hadir, yang mayoritas merupakan

Ngebul, Laba Bersih HM Sampoerna Tumbuh 23% Jadi Rp3,75 Triliun di Semester I 2023

HMSP mampu meraup laba kotor sebesar Rp9,24 triliun, tumbuh 16,37%, dari