PDIP Umumkan 163 Orang Calon Bupati-Walikota di 78 Daerah Yang Diusung Pada Pilkada 2024, Berikut Daftarnya

Thursday 22 Aug 2024, 10 : 25 pm
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto

JAKARTA  – DPP PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan nama-nama calon Bupati dan calon Wakil Bupati serta calon Walikota dan calon Wakil Walikota yang diusung dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Jumlahnya 163 nama untuk 78 daerah.

Pembacaan nama-nama calon Kepala Daerah yang diusung PDIP ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis (22/8/2024).

Pengumuman gelombang kedua ini dilakukan di hadapan Ketua Umum Prof.Dr.Megawati Soekarnoputri dan jajaran DPP PDIP diantaranya, Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey, Wasekjen PDIP Yoseph Aryo Adhie Darmo, serta jajaran Ketua DPP PDIP diantaranya Djarot Saiful Hidayat, Deddy Sitorus, Komarudin Watubun, Said Abdullah, Rano Karno, dll.

Baca juga :  Keuskupan Agung Pontianak Bersama KODAM XII Tanjung Pura Gelar Aksi Solidaritas

Terlihat hadir pula putra Megawati yang juga Ketua DPP DPIP bidang Ekonomi Kreatif, Prananda Prabowo.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDIP sekaligus Wakil Sekjen PDIP Adian Napitupulu juga terlihat hadir dalam pengumuman tersebut.

Pakar Hukum Tata Negara yang juga Mantan Ketua Mahkamah Komstitusi (MK) Mahfud MD juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Hasto mengatakan, nama-nama calon Kepala Daerah yang diusung PDIP ini diumumkan melalui tayangan video yang berisi nama serta dafar wilayahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Sambut Kemerdekaan RI Ke 73, BTN Perhatikan UMKM Bengkulu

BENGKULU-Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  menjadi inspektur
Bursa Saham, IHSG, Saham EMTK, Saham TBIG

IHSG Berpotensi Lanjut Melemah

JAKARTA-Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini