Pemegang Saham DILD Sepakat Laba Bersih di 2023 Dicatat Sebagai Laba Ditahan

Friday 31 May 2024, 1 : 51 pm
PT Intiland Tbk

JAKARTA – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Intiland Development Tbk (DILD) menyetujui sebagian laba bersih Tahun Buku 2023 atau senilai Rp172,1 miliar akan dicatatkan sebagai laba ditahan.

“Melalui RUPS Tahunan, pemegang saham perseroan menyetujui penggunaan laba bersih untuk Tahun Buku yang berakhir 31 Desember 2023 senilai Rp 174,1 miliar,” demikian salah satu keputusan RUPST DILD yang digelar di Jakarta, Kamis (30/5).

Dari perolehan laba bersih tersebut, sebesar Rp2 miliar digunakan sebagai dana cadangan wajib, sedangkan sisa dari laba bersih yang sebesar Rp172,1 miliar akan dicatat sebagai saldo laba atau laba ditahan (retained earnings).

Pada Rapat hari ini, para pemegang saham menyetujui tujuh agenda rapat yang diusulkan DILD. Ketujuh agenda RUPST tersebut adalah Persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan, Penggunaan Laba Bersih, Penetapan Remunerasi Dewan Komisaris dan Direksi untuk Tahun Buku 2024, Penunjukan Kantor Akuntan Publik Independen, Perubahan Susunan Direksi dan Dewan Komisaris, serta mengenai Laporan Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum.

Baca juga :  Sight Investment Company Tender Sukarela Saham SILO Rp16,68 Triliun

Terkait agenda perubahan susunan Direksi dan Dewan Komisaris, Corporate Secretary Intiland, Theresia Rustandi mengatakan bahwa para pemegang saham telah menerima pengunduran diri Moedjianto Soesilo Tjahjono dari jabatannya selaku Wakil Direktur Utama DILD dan Ping Handayani Hanli dari jabatannya sebagai Direktur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

M2 Targetkan 2 Juta Suara Untuk Ganjar di Kabupaten Bogor

BEKASI-Calon Anggota (Caleg) DPR RI Dari PDI Perjuangan Dapil Kabupaten

Osaka Track Mengancam Privasi Data Publik, Pemerintah Jangan Gegabah

JAKARTA-Indonesia for Global Justice (IGJ) kembali mendesak agar Pemerintah Indonesia