Pemegang Saham DILD Sepakat Laba Bersih di 2023 Dicatat Sebagai Laba Ditahan

Friday 31 May 2024, 1 : 51 pm
PT Intiland Tbk

“Untuk selanjutnya, RUPS Tahunan memberikan persetujuan atas pengangkatan Ping Handayani Hanli sebagai Komisaris dan Novita Anggriani sebagai Direktur Perseroan yang baru,” kata Theresia di Jakarta, Kamis (30/05).

Novita Anggriani bergabung dengan Intiland sejak 2015 dan menduduki sejumlah jabatan penting sebagai General Manager DILD dan direktur di beberapa anak perusahaan.

Sebelum di Intiland, Novita Anggriani berpengalaman di bidang real estat dengan jabatan strategis pada PT Jones Lang LaSalle Indonesia, Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) dan PT Colliers Jardine Indonesia.

“Perubahan susunan direksi dan dewan komisaris ini akan memperkuat jajaran manajemen Intiland. Kami percaya perubahan ini memberikan dampak positif bagi perkembangan perusahaan ke depan dan untuk jangka panjang,” kata Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono.

Baca juga :  Borong 51% Saham CASS, EMTK Kuras Kas Hingga Rp 872,76 Miliar

Manajemen DILD juga menyampaikan Laporan Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Sukuk Ijarah Berkelanjutan I Intiland Development Tahap III Tahun 2022 sejumlah Rp250 milia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mengkhawatirkan, Bawaslu Bekerja Tanpa Dukungan Lembaga Lain

Pada sisi lain, ketika polisi sigap dalam melakukan proses hukum

Jokowi: Blok Rokan 100% Dikelola Pertamina

Menurutnya, saat ini teknologi tersebut sudah diimplementasikan pada satu sumur