Pemegang Saham Setujui Seluruh Agenda RUPS Tahunan BEI

Wednesday 26 Jun 2024, 10 : 24 pm
by
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyetujui lima agenda Rapat yang digelar di Jakarta, Rabu (26/6)

JAKARTA – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyetujui lima agenda Rapat yang digelar di Jakarta, Rabu (26/6).

RUPST 2024 BEI dihadiri 91 pemegang saham atau 100 persen dari jumlah pemegang saham yang memiliki hak suara.

Adapun lima agenda Rapat yang telah mendapatkan persetujuan dari para pemegang saham tersebut adalah, Laporan Tahunan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris
dan Pengesahan Laporan Keuangan BEI Tahun Buku 2023.

Agenda kedua, persetujuan penyisihan cadangan wajib BEI Tahun Buku 2023, selanjutnya penunjukan Akuntan Publik untuk Tahun Buku 2024, pengangkatan dan penetapan honorarium bagi Anggota Dewan Komisaris untuk masa jabatan 2024-2028 serta Pemberian Uang Jasa Pengabdian bagi Anggota Dewan Komisaris dan persetujuan perubahan Anggaran Dasar BEI.

Baca juga :  Analisa Elliott Wave Sebut IHSG di 2022 Bisa Sentuh Kisaran 6.200-6.000

Direktur Utama BEI, Iman Rachman memaparkan, sepanjang 2023, BEI bersama Self-Regulatory Organization (SRO) lainnya yang didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama seluruh stakeholders pasar modal, berhasil meluncurkan sejumlah produk, layanan dan pencapaian untuk menjaga momentum pertumbuhan.

Beberapa di antaranya, yaitu peluncuran IDX Mobile pada 13 Juli 2023, Kampanye Aku Investor Saham pada 10 Agustus 2023 dan IDXCarbon pada 26 September 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Penyanyi Dangdut SOL AG Dilaporkan ke KPAI

JAKARTA-Tindak kekerasan seksual terhadap anak seakan sulit dibendung. Kali ini,

Kadin Indonesia Kolaborasi dengan Sampoerna dan Jetro, Perkenalkan Produk UMKM ke Jepang

TOKYO-Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia terus mendorong peningkatan kapasitas