Pengamat Ekonomi: Inflasi Cenderung Terkendali Saat Stok Pangan Aman

Monday 5 Sep 2022, 8 : 07 pm
Komoditas daging sapi
Komoditas daging sapi

“Dalam satu dua bulan akan ada adjustment, ada titik keseimbangan baru. Saya kira untuk untuk mencapai keseimbangan baru, tentu ada yang terdampak, artinya masyarakat bagian bawah,” kata Rusli.

Ditambah lagi sebelum menaikkan harga BBM, Presiden Jokowi sudah bagi bagi BLT. Sedikit banyak keberadaan BLT untuk membantu masyarakat rentan menghadapi kenaikan harga karena BBM.

“Pemerintah sudah menyiapkan BLT, sebagai bumper. Namun bagaimana implementasinya di lapangan, BLT harus tepat sasaran.” pungkas Rusli.***

Baca juga :  Pembangunan SDM Perlu Dibarengi Pengembangan Riset
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Permintaan Dunia Atas Produk Furnitur Mencapai USD 163,2 Miliar

Pada periode JanuariJuli 2015, nilai ekspor kerajinan mencapai USD 406

Uskup Ingatkan Dokumen Persaudaraan Insani Abu Dhabi

Ketua Pemuda Katolik Lampung periode 2016-2019 Marcus Budi Santoso mengatakan,