Perkuat Ketahanan Perbankan, OJK Luncurkan Panduan Resiliensi Digital

Tuesday 20 Aug 2024, 9 : 30 pm
JUDI ONLINE
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Dian Ediana Rae

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendapatkan berbagai insight mengenai pemanfaatan AI termasuk berbagai advanced AI systems serta tata kelola yang diperlukan, sehingga pengembangan dan penggunaan AI mampu memberikan manfaat teknologi yang maksimal sekaligus memitigasi berbagai risiko yang ada.

“Ke depan, OJK juga berencana akan menerbitkan panduan spesifik bagi sektor perbankan terkait dengan penerapan AI, sebagaimana yang telah dilakukan oleh beberapa regulator lain di berbagai negara,” pungkasnya.

 

Baca juga :  BI-Kementan Luncurkan Asuransi Ternak Sapi
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

6 RS Swasta Ikut Tangani Pasien Covid-19 di Tangsel

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , Airin Rachmi Diany memastikan
investasi ilegal

Satgas OJK Hentikan 49 Entitas Penawaran Investasi Ilegal

Jika menemukan tawaran investasi yang mencurigakan, masyarakat dapat mengkonsultasikan atau