Perkuat Sinergi Dengan Pemda DIY, Biro PHM Ajak Tekankan Aspek Kehumasan Generasi Muda

Friday 2 Aug 2024, 2 : 34 pm

YOGYAKARTA – Kepala Biro Protokol, Hubungan Masyarakat, dan Media Setjen DPD RI, Mahyu Darma, mengadakan pertemuan dengan Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat, dan Protokol Setda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Teguh Suhada, di Komplek Kepatihan.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman mengenai tugas pokok dan fungsi kelembagaan, serta memperkuat sinergi antara DPD RI dan Pemprov DIY.

“DPD RI sebagai lembaga yang berusia 19 tahun masih memerlukan sinergi dan kolaborasi dengan sektor lainnya. Kami membutuhkan kerjasama yang kuat dan komprehensif dengan Pemda DIY, termasuk dalam aspek kehumasan bagi generasi muda,” ujar Mahyu Darma, pada Jumat (02/08/2024).

Lebih jauh Mahyu Darma menjelaskan bahwa DPD RI telah mengagas inovasi berupa Digital Signage yang bertujuan memberikan edukasi kelembagaan kepada masyarakat.

Baca juga :  8 April, Umat Kristen Sekota Kota Semarang Gelar Paskah Ekumenis

Digital Signage ini menampilkan informasi seperti sejarah DPD RI, Majalah Senator, profil anggota, informasi rapat kerja, hingga informasi pelayanan publik.

“Kehadiran Digital Signage DPD RI ini menjadi bukti kuat komitmen kami dalam mengedukasi masyarakat melalui informasi berbasis digital,” kata Mahyu Darma.

Sementara itu, Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat, dan Protokol Setda DIY, Teguh Suhada, menyambut baik kolaborasi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Wapres Kritik Kebijakan Devisa yang Terlalu Bebas

JAKARTA-Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali mengeritik kebijakan devisa yang diatur

Golkar Solid ke Airlangga, Opsi KIB Capreskan Ganjar Makin Kecil

JAKARTA- Pengamat politik Hendri Satrio mengatakan hasil survei tidak menjadi