Perlu Intervensi Pemerintah Agar Ekonomi Tak Anjlok

Friday 5 Jun 2015, 4 : 41 pm
by
Gubenur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo

Sebagai mitra pemerintah dalam penyediaan hunian, REI berkomitmen untuk ikut mendukung Program Sejuta Rumah tahun 2015-2016 sebesar 217.725 unit rumah sejahtera tapak dan 30.000 unit Rumah Susun Sejahtera Milik (Rusunami). “Saya bangga karena REI Jatim berkontribusi terhadap 30.000 unit rumah,” tegasnya.

Seperti diketahui, pemerintah pusat telah mencanangkan program Sejuta Rumah untuk rakyat yang akan dilaksanakan pada akhir bulan April 2015. Direncanakan dibangun sejumlah 603.516 unit rumah yang diperuntukkan bagi MBR dan 396484 unit rumah untuk masyarakat non MBR. Tujuan awal dari program ini adalah memenuhi kebutuhan rumah bagi 13,6 juta rumah tangga di Indonesia yang belum memiliki rumah layak.

Baca juga :  Ganjar-Mahfud Siap Berdayakan Guru Ngaji Jadi Kebijakan Nasional
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Danamart Gelar Sosialisasi Fintech Kepada Anggota Apkomindo

Dalam paparannya didepan pengusaha pengusaha komputer anggota APKOMINDO, Patrick menjelaskan

Sri Mulyani: Jokowi Pemimpin Dengan Dedikasi Luar Biasa Untuk Bangsa

Seperti disampaikan oleh Raja Salman dari Saudi Arabia sebagai tuan