Pertumbuhan Kinerja Reksa Dana Power Fund Series Jauh Lampaui IHSG

Tuesday 20 Aug 2024, 10 : 33 pm
ilustrasi

Jika sebuah produk investasi, seperti reksa dana, ETF atau portofolio saham dapat mengalahkan IHSG, maka hal tersebut menunjukkan bahwa kinerja produk lebih baik dibandingkan dengan rata-rata pasar.

Dody mengatakan, mengalahkan IHSG merupakan tujuan dasar yang diinginkan investor atau produk investasi, karena pencapaian ini mengindikasikan keberhasilan strategi investasi.

Lebih lanjut Dody menjelaskan, keberhasilan kinerja pertumbuhan PFS yang jauh melampaui IHSG tidak terlepas dari portofolio saham yang didominasi oleh saham berkapitalisasi besar dengan fundamental kuat dan transparansi yang mendasarinya.

Transparansi underlying PFS memungkinkan investor untuk melihat komposisi portofolio secara lengkap dan transparan setiap hari, berbeda dengan reksa dana yang hanya memperlihatkan top 10 underlying.

Baca juga :  Hari Ini, BNII Lunasi Pokok dan Bunga Obligasi Rp306,375 Miliar

“Saham-saham underlying di PFS dikenal memiliki fundamental yang solid dan telah menunjukkan peningkatan kinerja keuangan yang konsisten selama dekade terakhir. Selain sektor perbankan, top product PFS juga menginvestasikan dana pada sektor-sektor lain seperti infrastruktur, barang baku, konsumsi, energi, industrial dan berbagai sektor lain dengan transparansi portofolio yang tinggi,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

MoU BNI-TNI

BNI Perkuat Sinergi dengan TNI Melalui Solusi Layanan Keuangan Terintegrasi

Selain itu, BNI juga akan mendukung program Tentara Manunggal Membangun

Duh Menyedihkan, Media Asing Nilai Jokowi Perusak Demokrasi

Media tersebut menilai, pencapresan Gibran rakabuming Raka adalah bentuk pembangunan