Pertumbuhan Kinerja Reksa Dana Power Fund Series Jauh Lampaui IHSG

Tuesday 20 Aug 2024, 10 : 33 pm
ilustrasi

Menurut Dody dalam keterangan pers IndoPremier, kinerja positif PFS sejalan dengan langkah pemerintah yang telah selesai menyusun Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025.

Pada asumsi makro ekonomi di 2025, pertumbuhan ekonomi ditetapkan sebesar 5,2 persen dan inflasi akan dijaga pada level 2,5 peren.

Nilai tukar rupiah diasumsikan berada di level Rp16.100 per dolar AS, serta proyeksi yield Surat Berharga Negara (SBN) di level 7,1 persen.

Presiden Joko Widodo dalam pidato Nota Keuangan 16 Agustus 2024 menegaskan, pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tetap didorong oleh permintaan domestik, dengan fokus pada stabilitas, inklusivitas dan keberlanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan melalui pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Baca juga :  Pasar Obligasi Melemah, Pemicunya Data Inflasi AS

“Perekonomian Indonesia yang semakin baik diharapkan akan mendorong pertumbuhan laba emiten, memperkuat aliran kas dan meningkatkan pembagian dividen. Faktor-faktor fundamental yang positif ini akan memberikan dampak yang menguntungkan bagi 13 Power Fund Series yang telah terbukti menjadi pilihan investasi utama bagi para investor saat ini,” ujar Dody.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Di Taiwan, Gaji TKI Capai Rp11 Juta/Bulan

Berdasarkan data KDEI Taipei, jumlah PMI di Taiwan 259.794 orang,

PPP Sulut Komit Menangkan Ganjar Presiden

“Mungkin karena kantornya tetanggaan,” imbuh Ganjar disambut tawa yang hadir.