Petinggi Gerindra DIY Silaturahmi Dengan Sri Sultan HB X, Mas Marrel Hadir Mendampingi

Thursday 22 Aug 2024, 1 : 17 pm
Tangkapan layar video saat petinggi DPD Gerindra DIY saat bersilaturahmi dengan Gubernur DIY sekaligus Raja Keraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Mas Marrel, di Keraton Kilen pada Selasa (20/8/2024) malam. (sumber : instagram DPD Gerindra DIY)

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran mereka adalah sebagai bentuk implementasi pesan khusus dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto agar Gerindra DIY tidak ‘jauh-jauh’ dengan Keraton Yogyakarta.

“Kami hadir untuk ngangsu kawruh, menerima petunjuk dari beliau tentang DIY, sehingga kami sebagai pelaku politik di DIY bisa mengimplementasikan hal tersebut melalui kebijakan-kebijakan politik, baik di legislatif maupun eksekutif,” tambahnya.

Danang juga menjelaskan kehadiran Mas Marrel dalam pertemuan tersebut. Ia mengatakan, sebelumnya DPD Gerindra DIY juga sudah kerap berdiskusi dengan Mas Marrel terkait dengan isu terkini di DIY dan nasional.

“Kami sebelumnya sudah banyak berdiskusi dengan Mas Marrel. Ketika kami memohon untuk sowan ke Ngarso Dalem, Mas Marrel ikut mendampingi. Karena kami sudah se-frekuensi dan memiliki visi yang sama baik untuk DIY maupun Indonesia Raya, saya sekaligus menyampaikan pesan khusus kepada Ngarso Dalem,”imbuhnya.

Baca juga :  Pengkianat NKRI Seperti WNI Mantan ISIS Harus Ada Sanksinya
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Hadir di EBTKE ConEx 2023, PGE Umumkan Kerjasama Strategis Pengembangan Bisnis Panas Bumi di Indonesia

Indonesia EBTKE ConEx ini merupakan gelaran kegiatan yang mengangkat isu

Microsoft Office Lakukan Penyegaran

Ikon dan warna baru. Pada seluruh aplikasi, Anda dapat melihat