Pimpinan Baru Easycash Siap Dorong Inovasi dan Performa Perusahaan

Sunday 1 Sep 2024, 11 : 17 pm
OJK Beri Lampu Hijau, Pimpinan Baru Easycash Siap Dorong Inovasi dan Performa Perusahaan

Selain itu, Hu Zezhong juga disetujui untuk menjadi Direktur PT Indonesia Fintopia Technology berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-370/PL.02/2024.

Sementara itu, Victor Laoh yang saat ini menjabat sebagai Direktur dan Freddy Karyadi sebagai Komisaris Easycash, terus mendapatkan kepercayaan dari pemegang saham untuk melanjutkan performa baiknya di Easycash.

Keikutsertaan Direksi dan Komisaris Easycash dalam uji fit and proper test ini merupakan bukti konkret komitmen perusahaan untuk mematuhi seluruh peraturan yang berlaku di Indonesia.

Hal ini mencakup kepatuhan terhadap berbagai ketentuan yang ditetapkan oleh OJK, yang menjadi dasar utama dalam menjalankan operasional perusahaan secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Berikut susunan lengkap Dewan Komisaris dan Direksi Easycash:
Komisaris Utama: Jimmy Muhamad Rifai Gani
Komisaris: Freddy Karyadi
Direktur Utama: Nucky Poedjiardjo Djatmiko
Direktur: Victor Laoh

Baca juga :  Bantah Tudingan KMPM, La Nyala: RUU Minerba Belum Dibahas
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kesan Prisia Nasution Hingga Cak Lontong Usai Jajal LRT Jabodebek

Rasa bangga dirasakan oleh Yuni Shara ketika mencoba menaiki LRT
Menko Airlangga Hartarto

Pemerintah Dorong Penambahan Investasi Baru di Industri Otomotif

“Pasar yang terbuka itu ditargetkan menjadi primadona ekspor mobil dari