Polisi Masih Buru Pria Predator Seks Terhadap Dua Anak SD di Tangsel

Wednesday 18 Sep 2024, 7 : 30 pm
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alvino Cahyadi

TANGERANG–  Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Tangsel), masih belum mampu menangkap pria tidak dikenal pelaku tindak pidana penculikan, pemerkosaan dan kekerasan terhadap dua bocah SD di Jombang, Ciputat dan Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan, Polisi memastikan jika pria predator seks terhadap dua anak SD itu bukanlah MB (49), pengemudi ojek online yang menculik dan mencabuli seorang anak laki-laki di Jelupang, Kecamatan Serpong Utara.

“Hasil pemeriksaan secara intensif dan mendalam diduga untuk TKP di daerah Jombang Ciputat dan Pamulang itu pelaku yang berbeda,” ungkap AKP Alvino Cahyadi, Kasat Reskrim Polres Tangsel.

Meski begitu, Polisi mengaku masih terus berupaya mengidentifikasi dan mencari predator seksual yang mengincar anak-anak dibawah umur.

Baca juga :  Diduga Tak Berizin, Satpol PP Akan Segel BJ Home

“Namun kami masih turun di lapangan untuk mengindentifikasi siapa pelaku yang melakukan hal tersebut, jadi kami juga mohon doa dari seluruh masyarakat karena kekuatan doa lah yang utama bagi kita. Semoga segera terungkap tentunya dengan petunjuk dan alat bukti yang kuat,” ujar dia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

DBS Limpahkan SGD 1 Miliar Dukung Komunitas Rentan dan Tingkatkan Dampak Sosial

JAKARTA-DBS Bank Ltd (Bank DBS) mengumumkan mengucurkan dana hingga SGD

Bank DBS Indonesia Beri Pinjaman Rp 100 Miliar ke Modalku

JAKARTA-Bank DBS Indonesia bekerja sama dengan Modalku, sebuah platform pendanaan