PP Persero Raih Penghargaan Penyedia Jasa Konstruksi Terbaik untuk Pembangunan Proyek di IKN

Friday 23 Aug 2024, 8 : 25 pm
PT PP (persero) Tbk (PTPP) mulai menggarap proyek pembangunan jalan tol akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB). Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Bupati Majalengka Karna Sobahi, Direktur Utama PT Astra Infra Djap Tet FA, Direktur Utama Perseroan Novel Arsyad, Direktur Operasi II Perseroan M. Toha Fauzi, SVP Divisi Infrastruktur 1 Bandung Sasmitoharjo, SVP Corporate Secretary Yuyus Juarsa turut hadir dalam acara Groundbreaking Ceremony

JAKARTA – PT PP (Persero) Tbk (PTPP) meraih penghargaan Project Manager Penyedia Jasa Terbaik pada Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri PUPR M. Basuki Hadimoeljono pada saat acara Festival Merdeka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dilingkungan Kementerian PUPR (20/8/2024).

Menurut Novel Arsyad, Direktur Utama PTPP, pada acara tersebut, penghargaan diberikan kepada tiga Project Manager PTPP atas dedikasi, komitmen, dan peran aktifnya dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur Ibu Kota Nusantara, terutama atas kesuksesan dalam mempersiapkan acara HUT RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara pada tanggal 17 Agustus 2024.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Addin Setyawan untuk Proyek Pekerjaan Bangunan Gedung Kantor Presiden IKN, Enggal Puji Sembada untuk Proyek Jalan Sumbu Barat IKN, dan Galang Bastiono untuk Proyek Hunian Pekerja Konstruksi IKN.

Baca juga :  OJK Dorong Peningkatkan Literasi Pasar Modal Kaum Perempuan

Novel mengapresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Tim PTPP yang dimana pencapaian ini merupakan dampak positif dari kinerja dan budaya kerja yang selama ini diterapkan oleh Perseroan.

“Saya turut bangga dan mengapresiasi atas karya yang luar biasa yang dikerjakan oleh InsanPP untuk Proyek-Proyek garapan PTPP di IKN. Tentunya, prestasi yang diraih tak akan terwujud tanpa kerjasama tim yang baik serta usaha-usaha yang terorganisir dengan baik,” ucap Novel dalam keterangan resmi, Rabu (21/8/2024).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pertumbuhan Produksi IBS Naik 4,96%

JAKARTA-Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pertumbuhan produksi industri manufaktur besar

SwissCham Indonesia dan Swisscontact Berkolaborasi Dukung Kemenperin Dalam Program S4C

JAKARTA-Kamar Dagang Swiss-Indonesia (SwissCham Indonesia) menandatangani Surat Pernyataan Minat (Letter