PP Properti Raih Penghargaan Brand Terpopuler Tahun 2024

Wednesday 4 Sep 2024, 6 : 25 pm
PT PP Propeti Tbk (PPRO)

JAKARTA – PP Properti Tbk (PPRO) berhasil meraih penghargaan bergengsi  “Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024” untuk kategori Properti Sektor Perumahan.

“Penghargaan ini adalah pengakuan yang sangat berarti bagi kami, terutama karena kami mampu bekerja keras, berdedikasi, dan bersaing dengan pengembang properti terkemuka lainnya di Indonesia,” kata Andek Prabowo, Direktur Utama PPRO dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (04/9/2024).

Acara penganugerahan yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selasa (03/9/2024) dihadiri oleh Leak Kustiyo selaku CEO Jawa Pos Media, DR Rizal Edwin Manansang, Ak., M.Sc selaku Staf Ahli Bidang Transformasi Digital, Kreativitas dan Sumber Daya Manusia Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Parto Kawito selaku Direktur PT Infovesta Utama, serta tokoh penting dari brand-brand ternama di Indonesia.

Baca juga :  Pendapatan Tergerus 71,19%, PP Properti Merugi Rp116,63 Miliar per September 2023

Andek memenyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas penghargaan tersebut, karena semakin mengukuhkan posisi PPRO sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menyajikan hunian berkualitas.

Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ini, lanjut Andek, bukan hanya sekadar apresiasi, tetapi juga menjadi dorongan kuat bagi Perseroan untuk selalu menghadirkan hunian yang inovatif dan berkualitas tinggi, demi memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen yang juga semakin berkembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

KADI

KADI Selidiki Impor Polyester Staple Fiber

JAKARTA – Kementerian Perdagangan (Kemendag) tidak menoleransi tindakan anti dumping. Setiap

RRI, Radio Terpopuler di Indonesia

JAKARTA – Nielsen Audience Measurement, sebuah perusahaan riset global berpusat