PP Properti Raih Penghargaan Brand Terpopuler Tahun 2024

Wednesday 4 Sep 2024, 6 : 25 pm
PT PP Propeti Tbk (PPRO)

Andek menambahkan, pencapaian ini menandai langkah penting bagi PPRO dalam upaya untuk terus berkembang dan berinovasi di industri properti.

Dengan komitmen untuk menghadirkan hunian yang nyaman dan berkelanjutan, dan juga menjadi dorongan bagi perusahaan untuk terus memperkuat eksistensi dan branding di kancah industri properti. PPRO optimis dapat terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan sektor properti di Indonesia.

Ajang ceremony awards yang diselenggarakan oleh Jawa Pos ini merupakan penganugerahan terhadap 7 (tujuh) brand terpopuler di Indonesia yang mencakup 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia. Jawa Pos, sebagai salah satu media nasional terdepan di Indonesia dengan jaringan pemberitaan dan bisnis melalui platform media cetak, media digital, dan media TV ini, bekerja sama dengan perusahaan riset ternama untuk melakukan survei di 20 kota besar di Indonesia.

Baca juga :  BSDE Raih Penjualan Pemasaran Rp9,50 Triliun

Survei yang melibatkan 19.000 responden usia produktif yang mayoritas berdomisili di DKI Jakarta (15,8 %), Jawa Timur (10,9 %), Jawa Barat (10,0 %), Banten (9 %), Jawa Tengah (8,9 %), dan lain lain. Proses pengambilan data menggunakan angket tertutup yang menggunakan metode multistage area random sampling, dengan parameter top of mind awareness.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Jelang Nataru, Menhub Minta ‘Stakeholder’ Pelayaran Cek Kelaikan Kapal

“Saya kagum dengan pengelolaan terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Emas ini

Inflasi Juni 2019 Tetap Terkendali

“Secara tahunan, inflasi kelompok volatile food tercatat 4,91% (yoy), meningkat