Presiden Jokowi Kunjungi BNI Digital Banking Cafe, Akses Layanan Perbankan Makin Mudah dan Nyaman di IKN

Tuesday 13 Aug 2024, 11 : 31 am
Presiden Joko Widodo (kiri), Direktur Network & Services BNI Ronny Venir (tengah), dan Komisaris BNI Mohamad Yusuf Permana (kanan) dalam peresmian BNI Digital Banking Cafe di Hunian ASN 4 Tower 6, Ibu Kota Nusantara (IKN), Senin (12/8/2024).

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperluas jangkauan layanan berbasis digital.

BNI bersama Kementerian PUPR dan Otorita IKN meresmikan BNI Digital Banking Cafe di Hunian ASN 4 Tower 6, Ibu Kota Nusantara (IKN).

Peresmian yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo serta jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju ini menandai tonggak penting dalam pengembangan layanan perbankan di pusat pemerintahan baru Indonesia.

Nampak hadir juga pada kesempatan tersebut Direktur Network & Services BNI Ronny Venir serta Komisaris BNI Mohamad Yusuf Permana.

Presiden Jokowi mengungkapkan apresiasinya untuk BNI yang telah menghadirkan BNI Digital Banking Cafe di IKN. “Terima kasih BNI atas kontribusinya untuk negeri,” ucap Kepala Negara.

Baca juga :  Naik 31,7%, Dividen BCA Capai Rp270 per Saham

BNI Digital Banking Cafe yang mengusung konsep Digital First hadir dengan konsep yang inovatif dan full digital, menggabungkan kenyamanan ruang publik dengan fasilitas perbankan digital terkini.

Nasabah maupun masyarakat sekitar, utamanya Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bermukim di kawasan IKN dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan perbankan secara aman dan nyaman.

Berbagai perangkat digital seperti BNI DigiCS, ATM, dan CRM dihadirkan sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan secara mandiri, mulai dari pembukaan rekening hingga reset PIN, tanpa harus antri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Sekjen PDIP: Capres Harus Punya Visi ke Depan, Bukan Nempel Seperti Prangko

JAKARTA-Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menilai seorang

UU Tax Amnesty, Pemerintah Bisa Represif Kalau Pengusaha Membangkang

JAKARTA-Kalangan DPR meminta para pengusaha yang menyimpan dananya di luar