Presiden Jokowi Kunjungi BNI Digital Banking Cafe, Akses Layanan Perbankan Makin Mudah dan Nyaman di IKN

Tuesday 13 Aug 2024, 11 : 31 am
Presiden Joko Widodo (kiri), Direktur Network & Services BNI Ronny Venir (tengah), dan Komisaris BNI Mohamad Yusuf Permana (kanan) dalam peresmian BNI Digital Banking Cafe di Hunian ASN 4 Tower 6, Ibu Kota Nusantara (IKN), Senin (12/8/2024).

Tak ketinggalan super apps wondr by BNI yang kaya akan fitur dan mudah digunakan juga turut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan kapan saja dan di mana saja.

Direktur Network & Services BNI Ronny Venir mengatakan, pembukaan BNI Digital Banking Cafe di IKN adalah bentuk komitmen BNI untuk terus berinovasi dan mendukung pembangunan IKN melalui layanan digital perbankan.

“Dengan BNI Digital Banking Cafe, kami ingin mempermudah aktivitas perbankan yang dekat dengan keseharian Nasabah serta mendukung kemajuan IKN sebagai pusat pemerintahan dan ekonomi masa depan Indonesia,” kata Ronny.

Dengan desain yang modern dan layanan yang lengkap, BNI Digital Banking Cafe tidak hanya menjadi tempat untuk bertransaksi, tetapi juga menjadi ruang publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar, sekaligus mendukung literasi keuangan digital di IKN.

Baca juga :  Kuartal III-2013, Laba Bersih PermataBank Naik 21%

Ekosistem digital turut diciptakan oleh BNI dengan menghadirkan platform BNI Smart Tenant Plus, sebagai modul untuk mengelola rumah hunian ASN di IKN secara digital dan modern.

Selain itu BNI Agen46, layanan keuangan perbankan tanpa kantor yang dapat melayani berbagai transaksi perbankan sama dengan layanan pada Outlet BNI, turut dihadirkan di Hunian Pekerja Konstruksi dan beberapa area di sekitar IKN yang dekat dengan masyarakat sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

IHSG, bursa saham, sekuritas

IHSG Tertahan di Tren Koreksi, BJBR: Buy on Weakness

“Investor juga mengkhawatirakan dampak dari taper tantrum terhadap capital outflow

Dukung Produktivitas Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan Melalui Keuangan Inklusif

Selain keuangan inklusif, seminar membahas pula mengenai 2 topik besar