Presiden: Sejarah Buktikan NU Terdepan Dalam Menjaga NKRI

Thursday 28 Feb 2019, 12 : 34 am
by
Presiden Jokowi didampingi pengurus PBNU membunyikan angklung untuk membuka Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2019, di Kota Banjar, Jabar, Rabu (27/2) siang

“Tidak ada, tidak ada kesempatan lagi kita untuk berdiskusi atau merancang. Ini harus segera kita laksanakan, strategi besar pembangunan sumber daya manusia,” tegas Presiden Jokowi seraya menambahkan, kita harus siap dan harus menyiapkan diri sehingga nantinya SDM-SDM premium di negara kita itu semakin banyak, semakin banyak, dan semakin banyak.

“Baik nantinya dengan scaling, rescaling, maupun upscaling. Semuanya harus dikerjakan, mulai dari saf yang paling bawah sampai saf yang paling depan. Tidak ada kesempatan lagi kita untuk berpikir, tetapi yang paling penting adalah bertindak,” sambung Presiden Jokowi.

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Ketua Umum PBNU K.H. Said Aqil Siraj, dan pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar K.H. Munawir Abdulrohim.

Baca juga :  Surat Terbuka Warga NTT Untuk Gubernur Victor Laiskodat
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mentersangkakan Setnov, Bukti Nyata Jokowi Tak Bisa Didikte

Pemberian status tersangka untuk kedua kalinya kepada Setya Novanto telah

Bank Andara Resmikan Kantor Cabang di Jakarta

Pada kesempatan ini Sekretaris Jenderal DPP Perbarindo, T. Jaya Tarigan