PT Agincourt Resources Raih Penghargaan Terbaik Dalam Ajang Indonesia SBA 2019

Thursday 23 Apr 2020, 1 : 52 pm
by
Wakil Presiden Direktur dan CEO PT Agincourt Resources, Tim Duffy menerima trophy penghargaan Terbaik kategori Land Use & Biodiversity yang diberikan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa dalam ajang Sustainability Business Award Indonesia 2019 di Jakarta, Jumat (21/2).

JAKARTA-PT Agincourt Resources (PTAR), pengelola Tambang Emas Martabe memperoleh penghargaan Terbaik (Best) pada ajang Indonesia Sustainable Business Award (SBA) 2019 atau Penghargaan Bisnis yang Berkelanjutan di Indonesia yang digagas Global Initiatives dan PwC Singapura dan Indonesia di Jakarta, Jumat (21/2).

Penghargaan Terbaik untuk kategori Land Use & Biodiversity ini diperoleh atas keberhasilan PTAR yang dinilai berkomitmen dalam hal rehabilitasi dan pemulihan ekosistem hutan.

Pada tahun 2018, 4,6 hektar area yang terganggu direhabilitasi, dengan total 3.640 bibit ditanam.

Pengelolaan akan dampak pada keanekaragaman hayati selalu menjadi perhatian khusus PTAR dalam pelaksanaan Praktek Pengelolaan Keanekaragaman Hayati, yang ditinjau setiap tahun.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa yang diterima langsung oleh Wakil President Direktur dan CEO PT Agincourt Resources, Tim Duffy.

Baca juga :  Sempat Bocor, Pemerintah Putuskan Pertahankan Satelit L Band

Tim Duffy menuturkan peraihan penghargaan Terbaik ini merupakan penghargaan yang pertama kali diterima dalam ajang Indonesia Sustainable Business Awards.

“Tentunya kami sangat bangga mendapat penghargaan Terbaik untuk kategori Land Use & Biodiversity ini di mana upaya kami dalam menjaga biodiversity di wilayah operasional kami telah mendapat pengakuan,” kata Tim Duffy.

Tim menyatakan Tambang Emas Martabe terletak di Hutan Batangtoru, ekosistem yang dikenal memiliki keanekaragaman hayati yang tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Privatisasi Pertamina Dalam Kubangan Utang

Oleh: Salamuddin Daeng Apa yang sedang diusahkan pemerintahan Joko Widodo

WEGE Raih Penghargaan Marketing Continuity Brand

JAKARTA-PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) kembali mendapatkan apresiasi