PT Agincourt Resources Raih Penghargaan Terbaik Dalam Ajang Indonesia SBA 2019

Thursday 23 Apr 2020, 1 : 52 pm
by
Wakil Presiden Direktur dan CEO PT Agincourt Resources, Tim Duffy menerima trophy penghargaan Terbaik kategori Land Use & Biodiversity yang diberikan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa dalam ajang Sustainability Business Award Indonesia 2019 di Jakarta, Jumat (21/2).

The Sustainable Business Awards (SBA) bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan praktik terbaik bisnis yang berkelanjutan dan menunjukkan bagaimana bisnis yang berkelanjutan dapat menguntungkan perusahaan, lingkungan, dan semua pemangku kepentingan, baik saat ini maupun di masa depan.

Penilaian SBA dilakukan melalui kemitraan dengan PwC Indonesia, Indonesian Business Council for Sustainable Development (IBCSD), Control Union dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Metodologi SBA menggabungkan fitur-fitur terbaik dari bench-marking dan proses penghargaan secara global untuk memberikan strategi yang tepat dan keuntungan bisnis.

Platform unik ini memberikan penghargaan kepada perusahaan untuk menjadikan bisnisnya yang benar-benar berkelanjutan di Asia.

SBA memberikan penghargaan kepada bisnis melalui penilaian ketat pada praktik dengan metodologi yang menilai proses dan kinerja di berbagai kategori seperti Strategy and Sustainability Management, Workforce, Sustainability in Community, Energy Management, Water management, Waste and Material Productivity, Supply Chain Management, Land Use and Biodiversity, Business Responsibility and Ethics, Stakeholder Engagement and Materiality, UN Sustainable Development Goals, Flagship Initiative, dan lain-lain.

Baca juga :  Larangan Ekspor Bijih Nikel, Jokowi: Kita Tengah Banding Atas Gugatan WTO

Dalam ajang ini Pengakuan Khusus (Special Recognition) juga diberikan kepada PT Astra International Tbk untuk kategori Flagship Initiative atas kontribusinya dalam melestarikan alam di mana Astra telah mengembangkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di berbagai daerah di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

walikota surabaya

Walikota Surabaya: Satpol PP dan DPKP Harus Bekerja Dengan Hati

“Jadi, acara hari ini adalah bentuk rasa terimakasih kami dari

Electronic City Indonesia Siapkan Dana Rp20 Miliar Untuk Buyback Saham

Selain itu, buyback saham juga tidak akan mengganggu proforma laba