PT Delameta Bilano dan PT MAB Jajaki Kerjasama Pengembangan Mobil Listrik

Friday 17 Jan 2020, 11 : 37 am
by
Direktur Utama Delameta Bilano Ir. T Bayu Wicaksono mengapresiasi kesediaan jajaran direksi PT Mobil Anak Bangsa (MAB) yang dipimpin Direktur Utama MAB MayJen TNI (Purn.) Leonard ketika bersilaturahmi di kantor MAB di Jakarta (16/01/2020).

JAKARTA-PT Delameta Bilano dan PT Mobil Anak Bangsa (MAB) menjajaki beberapa peluang kerjasama ke depan. Salah satunya, kerjasama pengembangan mobil listrik di Indonesia.

Hal ini terungkap saat Direktur Utama Delameta Bilano Ir. T Bayu Wicaksono bersilaturahmi dengan jajaran direksi PT MAB yang dipimpin Direktur Utama MAB MayJen TNI (Purn.) Leonard di Kantor MAB di Jakarta, Kamis (16/01).

“Kami dari Delameta Bilano merasa sangat senang bersilaturahmi dengan jajaran direksi MAB, sambil menjajaki beberapa peluang kerjasama ke depan. Kami ingin berkontribusi dalam pengembangan mobil listrik di Indonesia,” ujar Bayu Wicaksono.

Bayu Wicaksono menjelaskan Delameta Bilano sebagai perusahan berpengalaman. Perusahaan ini berkecimpung di bidang transportasi dengan produk-produk inovasi seperti palang lajur otomatis, E-payment, sistem pembacaan plat nomor otomatis, intelijen traffic commander center, intelijen parking sistem

Baca juga :  Terimbas Rupiah, Harga Pakan Ternak Naik 15%

Sejauh ini, lanjutnya, Delameta yang juga memiliki ijin Payment Gateway dari Bank Indonesia (BI).

Saat ini, Delameta mengelola transaksi cashless di 19 ruas tol di Indonesia termasuk mendukung ruas Tol di Ibukota baru Balikpapan-Samarinda, dan juga lintas ekosistem transportasi seperti Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Transjakarta, Kargo Bandara Soekarno-Hatta Int Airport.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

INCO Catat Laba Unaudit AS$62,4 Juta

JAKARTA-PT Vale Indonesia Tbk (“PT Vale” atau “Perseroan”, IDX Ticker:

Dubes L Amrih Jinangkung: Para Suster adalah Duta Katolik dan Bangsa Indonesia

ROMA-Duta Besar (Dubes) untuk Takhta Suci Vatikan Laurentius Amrih Jinangkung