PT Delameta Bilano dan PT MAB Jajaki Kerjasama Pengembangan Mobil Listrik

Friday 17 Jan 2020, 11 : 37 am
by
Direktur Utama Delameta Bilano Ir. T Bayu Wicaksono mengapresiasi kesediaan jajaran direksi PT Mobil Anak Bangsa (MAB) yang dipimpin Direktur Utama MAB MayJen TNI (Purn.) Leonard ketika bersilaturahmi di kantor MAB di Jakarta (16/01/2020).

“Delameta Bilano juga tengah membangun kawasan manufaktur teknologi terintegrasi di kawasan Industri Sadang Purwakarta,” kata Bayu Wicaksono yang didampingi tim Delameta George Kuahaty (Komisaris), MayJend TNI (Purn) Unggul K Yudoyono (Senior Advisor), Reza RH (Direktur Operasional), Ivan (GM Business Development) dan Hirzi (Manager Business Development), Aloy Rebong (Advisor) dan Wina.

Masih menurut Bayu Wicaksono, PT. Delameta Bilano adalah perusahaan nasional yang berusia 29 tahun dan berdiri di Jakarta pada tanggal 18 Mei tahun 1990.

Delameta Bilano memiliki visi menjadi perusahaan industri kebanggaan nasional yang terkemuka di regional serta sehat secara operasional & finansial.

Delameta Bilano memiliki Misi untuk menjadi perusahaan yang mengedepankan riset dalam negeri yang mampu menciptakan produk unggulan bangsa yang berdaya saing di pasar nasional maupun global serta mengedepankan nilai-nilai kolaborasi & sinergi.

Baca juga :  Jokowi: Kalau Masih Ada Mafia Tanah, Gebuk!

Sebelumnya, ketika membuka acara diskusi Direktur Utama PT MAB MayJend TNI (Purn.) Leonard mengatakan MAB digagas dan didirikan dengan fokus bergerak dalam rekayasa mobil listrik sebagai mobil transportasi umum di Indonesia.

“Mobil listrik MAB adalah solusi terhadap angkutan kota yang tidak ramah lingkungan dan kami berharap dapat mendukung upaya pemerintah mengurangi polusi udara,”ujar Leonard.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Tebarkan Ketakutan, Habiburokhman Ancam Lapor Host CNN Indonesia ke Dewan Pers

Sempat menjawab tidak tahu apa aspirasi yang diterima Prabowo-Gibran, Habiburokhman

Bank DBS Indonesia dan Traveloka Ajak Masyarakat Cerdik Kelola Dana Traveling

Hal ini tidak terlepas dari upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK)