PT Jasa Armada Indonesia Tbk Menggelar Peletakan Lunas Kapal Tunda Baru

Thursday 31 Mar 2022, 10 : 30 am
by
Seremoni Keel Laying. Jajaran manajemen PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) melakukan seremoni peresmian peletakan lunas (keel laying) 1 unit Kapal Tunda baru dengan daya 2 x 2200 HP tipe Azimuth Stern Driven (ASD) di Galangan PT Dumas Tanjung Perak Shipyard, Surabaya (29/3). Hingga saat ini pembangunan konstruksi fisik Kapal Tunda telah mencapai 17,4%. Sebelumnya IPCM telah melakukan keel laying 3 unit Kapal Pandu baru dengan daya minimal 2 x 300 HP tipe Outboard Engine.

“Turnkey menjadi mekanisme yang paling efektif dan sesuai dengan penerapan good corporate governance sehingga kami harapkan pelaksanaannya dapat sesuai dengan spesifikasi kapal dan waktu yang telah ditetapkan,” ujar Amri.

IPCM senantiasa mengawal proses pembangunan kapal yang sesuai dengan regulasi dan memperhatikan penerapan good corporate governance atau tata kelola perusahaan yang baik.

Investasi kapal ini merupakan bagian wujud komitmen IPCM dalam mengelola dan mengembangkan dana hasil IPO.

Pembangunan kapal ini diharapkan dapat meningkatkan kelancaran operasional dan memperkuat armada IPCM dalam memberikan pelayanan optimal kepada pengguna jasa serta ekspansi usaha ke depannya.

Baca juga :  Presiden: BNPB Perlu Kepemimpinan Yang Kuat
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PAL-Abu Dhabi Ship Building, Ciptakan Peluang Bisnis

MoU itu ditandatangani kedua perusahaan disela Naval Defence Exhibition and

Garap Bisnis Bancassurance, DNAR Gandeng Asuransi Simas Jiwa

Bagi DNAR, keberadaan bisnis bancassurance ini akan memenuhi ketentuan OJK,