PT Synnex Metrodata Indonesia Tingkatkan Keamanan Data dan Informasi Perusahaan

Monday 27 Sep 2021, 3 : 07 pm
by
Pandemi Covid-19 telah meningkatkan percepatan tren digitalisasi di berbagai sektor perekonomian termasuk dalam kegiatan operasional perusahaan-perusahaan seperti beralihnya sistem kerja perusahaan ke hybrid workforce atau pekerjaan jarak jauh.
PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak Metrodata Group yang berfokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi hari ini memperkenalkan rangkaian inovasi sistem keamanan siber yang dapat membantu meningkatkan keamanan data dan informasi pada perusahaan.

JAKARTA-PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak Metrodata Group yang berfokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi memperkenalkan rangkaian inovasi sistem keamanan siber yang dapat membantu meningkatkan keamanan data dan informasi pada perusahaan.

Melalui acara ‘HYBRID WORKFORCE: Stay Secure While Working Remotely and Within Office Environment’ SMI memperkenalkan berbagai inovasi dan teknologi seperti Cisco Umbrella dan Cisco Duo serta EC-Council Measurable Security Awareness Program yang merupakan teknologi sistem dan pelatihan keamanan siber terkini dalam menghadapi era pandemi saat ini.

Pandemi Covid-19 telah meningkatkan percepatan tren digitalisasi di berbagai sektor perekonomian termasuk dalam kegiatan operasional perusahaan-perusahaan seperti beralihnya sistem kerja perusahaan ke hybrid workforce atau pekerjaan jarak jauh.

Baca juga :  Dorong Mahasiswa Kompetitif dan Bangun Sinergitas Antarbangsa

Meningkatnya tren digitalisasi dalam kegiatan operasional, khususnya adopsi teknologi digital dalam pola kerja juga akan berpengaruh pada meningkatnya risiko keamanan siber perusahaan.

Kejahatan siber semakin meningkat dan mengancam alat yang digunakan di lingkungan kerja seperti aplikasi video conference, conference call, dan virtual transfer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Perkembangan digital yang pesat turut memengaruhi cara korporasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) beroperasi di berbagai sektor, tidak terkecuali sektor keuangan dan perbankan

Kenapa Investasi Reksa Dana Kian Diminati di Tengah Pandemi? Ini Alasannya!

JAKARTRA-Di tengah pandemi yang terjadi, masyarakat kini semakin menyadari pentingnya

Presiden Minta Masyarakat Tak Terpancing Berita Hoax Soal Bencana

SULAWESI TENGAH-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat, khususnya yang berada