Puan Tegaskan Mahfud Siap Hadapi Debat Cawapres Hari Ini

Sunday 21 Jan 2024, 10 : 36 am
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani

Termasuk dengan mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud.

Di Malang, Cucu Bung Karno ini menggelar dialog dengan kalangan muda dan influencer.

Puan sekaligus memaparkan program-program Ganjar-Mahfud lewat pemutaran video 21 Program Unggulan pasangan nomor urut 3 tersebut.

Saat acara dialog, para anak muda dan influencer Malang yang hadir mencecar Puan dengan berbagai pertanyaan kritis, seperti mengenai lapangan kerja bagi anak muda.

Puan pun menyatakan komitmennya akan nasib anak muda bangsa.

“Tapi yang lebih penting, nasib anak-anak muda berada di tangan anak muda sendiri. Maka mari kita berjuang bersama,” ungkap perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI tersebut.

Puan juga memastikan komitmen PDIP dan Ganjar-Mahfud terhadap nasib generasi muda.

Baca juga :  Idrus Marham: Pencekalan Novanto Bukan Hal Luar Biasa

Ia menyebut, Ganjar-Mahfud berpedoman pada prinsip Presiden pertama RI, Soekarno, mengenai pemberdayaan anak muda sebagai penerus negeri ini.

“PDIP dan Ganjar-Mahfud berpatron pada Bung Karno, dan memegang kutipan beliau yang terkenal soal anak muda: Beri aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia,” terang Puan.

“InsyaAllah nanti kalau Pak Ganjar jadi presiden dan Pak Mahfud jadi wakil presiden, kami berkomitmen akan membuka 17 juta lapangan pekerjaan untuk semuanya,” sambung mantan Menko PMK itu disambut meriah tepuk tangan dari para anak muda yang hadir.

Puan menyatakan Ganjar-Mahfud yang didukung PDIP dan partai koalisi lainnya akan membuat program-program yang lebih baik dari yang ada saat ini. Termasuk memajukan desa-desa tertinggal dan daerah 3T.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Laba Bersih INDF di Semester I-2021 Naik Jadi Rp3,43 Triliun, Tapi ICBP Turun 5%

Sementara itu, kata Anthoni, selama enam bulan pertama tahun ini

Populi Center: Publik Lebih Percaya Ahok Dibandingkan BPK

Sedangkan, untuk penilaian terhadap 14 tokoh, hanya Abraham Lunggana (Haji