Pukau Buyer, Mamin Indonesia Bukukan Potensi Transaksi Rp17,02 Miliar

Friday 6 Sep 2024, 5 : 38 pm
Fine Food 2024 digelar di Melbourne Convention and Exhibition Centre pada 2—5 September 2024.

Pertemuan ini mencakup diskusi mendalam tentang peluang bisnis, tren pasar, dan kebutuhan spesifik pasar Australia terhadap produk makanan dan minuman dari masing-masing perusahaan.

“Pertemuan bisnis ini menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam pameran ini. Dengan adanya pertemuan langsung antara ekshibitor Indonesia dan buyer, kita bisa memahami lebih baik kebutuhan pasar, sekaligus menawarkan produk yang sesuai dengan permintaan lokal. Dari hasil pertemuan hari ini, kami melihat potensi peningkatan transaksi yang sangat signifikan,” jelas Christophorus optimistis.

Christhophorus mengungkapkan, enam ekshibitor dari Indonesia berpartisipasi dalam FFA 2024.

Keenam ekshibitor tersebut yaitu Sony Trading Pty Ltd, Oishi Trading Pty Ltd, PT Alam Scientia Asia, Orang Tua Group, PT Sekar Bumi, dan Laguna Group.

Baca juga :  Kuartal III-2019, Penjualan Kawasan industri Bakal Naik

Para buyer menunjukkan minat yang tinggi terhadap berbagai produk Indonesia yang ditampilkan, seperti makanan ringan, makanan laut beku, produk makanan kesehatan berbasis rempah-rempah, dan minuman tradisional.

Melalui pertemuan bisnis yang intensif, ekshibitor Indonesia tidak hanya memperoleh peluang transaksi jangka pendek, tetapi juga membangun hubungan dagang jangka panjang dengan mitra bisnis baru di Australia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

IPW Usul Propam Polri Gunakan Lie Detector, Bongkar Dugaan Pemerasan Rp 1 Miliar Oleh Kasatreskrim Tarakan

Oleh karena itu, IPW menduga pelaporan model B pengusaha F

HUT Pertama, GMA Beri GT Award dan Bagi Bagi Mobil

Lebih jauh Bobby menjelaskan dari penjualan yang tersebar di Indonesia,