Puradelta Lestari Bidik Prapenjualan Rp1,81 Triliun pada 2024

Thursday 29 Aug 2024, 6 : 33 pm
ilustrasi

JAKARTA – PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern berbasis industri Kota Deltamas, optimis meraih target prapenjualan tahun 2024 sebesar Rp1,81 triliun yang telah ditetapkan pada awal tahun.

PT Puradelta Lestari Tbk (“Perseroan”) berhasil mencapai prapenjualan sebesar Rp1,1 triliun pada semester I 2024.

“Pra Penjualan pada semester I 2024 telah dicapai Perseroan sekitar 60% dari target tahun ini,” ujar Tondy Suwanto, Direktur dan Sekretaris Perusahaan DMAS.

“Sektor industri masih mendominasi capaian prapenjualan pada semester I 2024, selain itu juga terdapat kontribusi dari sektor hunian dan sektor komersial,” ujar Tondy dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (29/8/2024).

Tondy mengatakan, Perseroan optimis menutup tahun 2024 ini dengan capaian 100% dari target prapenjualan tahun 2024 seiring dengan tingginya permintaan lahan industri serta iklim investasi yang semakin kondusif pasca Pemilihan Umum tahun 2024.

Baca juga :  Eastparc Hotel Tebar Dividen Interim II Rp1,25 per Saham, Catat Jadwalnya

“Saat ini, permintaan lahan industri masih cukup tinggi, yaitu sekitar 90 hektar,” kata Tondy.

Lebih lanjut, Tondy menjelaskan, sebagian besar permintaan lahan industri tersebut berasal dari sektor industri data center.

Seiring tingginya permintaan akan lahan industri, Perseroan terus meningkatkan fasilitas infrastruktur dan kemudahan akses pada Kota Deltamas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

masa penawaran umum saham Ace Oldfields dengan nilai nominal Rp50 per lembar tersebut selama kurun 18-21 Oktober 2021

Saham Ace Oldfields (KUAS) Alami Oversubscribed

JAKARTA-Perusahaan yang bidang produksi peralatan dan perlengkapan pengecatan, PT Ace

Berkontribusi Positif Astra Agro Meraih Penghargaan Fortune Indonesia Change The World

JAKARTA-PT Astra Agro Lestari Tbk kembali mendapat apresiasi. Perusahaan perkebunan