Radio Menjadi Sumber Informasi Pemilu Setelah Televisi

Wednesday 18 Sep 2024, 6 : 34 pm
ILUSTRASI

Tingginya pencapaian prosentase tersebut membuktikan masih tingginya kepercayaan publik terhadap RRI sebagai sumber informasi di wilayah Indonesia Timur.

Pelaksanan kontestasi Pilkada tahun 2024 berlangsung 27 November 2024. Pilkada 2024 ini untuk memilih gubernur, wali kota, bupati beserta wakilnya. Pemilihan berlangsung  secara serentak di sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

Atas hasil survei tersebut Dirut RRI Hendrasmo menyatakan RRI akan terus meningkatkan kinerja seluruh stasiun RRI di seluruh Indonesia.

Terlebih sebentar lagi akan ada hajatan Pilkada serentak secara nasional.

“Kami siap menjadi media yang dipercayai publik untuk menyuarakan Pilkada 2024 di seluruh Indonesia, guna mendorong pilkada berlangsung secara berkualitas  dan demokratis ” kata Hendrasmo.

Baca juga :  BSI dan Laznas BSM Umat Beri Bantuan Rp80 Juta untuk Dua Rumah Singgah di Jakarta 

Hingga kini RRI memiliki 133 stasiun di seluruh nusantara. Selain bersiaran mereka juga menghadirkan kontennya di berita online RRI News dan platform digital lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Jokowi Presiden Serakah

Selain itu Kepala Daerah yang sedang menjabat dan ingin menjadi
Buku yang berasal dari disertasi tersebut menyajikan dua teori, tentang Filsafat Pancasila dan tentang Demokrasi Pancasila.

Bamsoet Apresiasi Buku ‘Pancasila Dasar Filsafat Bangsa Indonesia’ Karya Yoseph Umarhadi

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menerangkan, sementara dasar aksiologi