Rencana Megawati-Prabowo Bertemu, Said Abdullah: Bukan Bagi-Bagi Kekuasaan, Tetapi Untuk Kepentingan Bangsa

Wednesday 11 Sep 2024, 12 : 01 pm
Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah

JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah menilai, rencana pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bukan sinyal partainya akan bergabung ke pemerintahan mendatang.

Menurutnya, rencana pertemuan kedua tokoh itu punya makna yang lebih dalam untuk kepentingan bangsa.

“Bukan soal dukung mendukung, karena memang ini keluar dari kepemimpinan baik Ibu Megawati maupun Pabowo Subianto. Kan kepentingannya untuk bangsa, maka pasti bertemu,” kata Said di Jakarta, dikutip Rabu (11/9/2024).

“Jangan ditarik gabung dan tidak gabung. Yang terpenting sesungguhnya adalah bertemunya kedua tokoh bangsa ini,” lanjutnya.

Meski begitu, PDIP menyambut baik adanya rencana pertemuan antara Megawati dan Prabowo. Terkait kapan waktunya, hal itu menunggu kesiiapan dari kedua tokoh untuk bertemu.

Baca juga :  David Melo Wadu Dapat Surat Tugas DPP PDIP, Begini Isinya

Said mengatakan, dalam pertemuan nanti, antara Megawati dan Prabowo tentunya akan membicarakan visi Indonesia ke depan di bawah kepemimpinan Prabowo selaku presiden terpilih.

“Kalau kedua beliau ini bertemu, menurut hemat saya, setidaknya visi kebangsaan baik Ibu Megawati maupun presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto, kan bertemu bersama akan mengawal kita ke depan,” kata Said.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Ini Komitmen Indonesia Bangun Industri Kimia dan Energi

TIONGKOK-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menegaskan komitmen Indonesia dalam mengembangkan

Ini yang Dilakukan Xavi Hernandez Mengembalikan Kejayaan Barcelona

BARCELONA-Kunci sukses Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona adalah kerja keras,