Resmi Daftar di DPD Demokrat, Orias Petrus Moedak dan Sebastian Usung Visi NTT Sejahtera

Tuesday 14 May 2024, 6 : 59 pm
by
Resmi Daftar di DPD Demokrat, Orias Petrus Moedak dan Sebastian Usung Visi NTT Sejahtera
Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang, yang dikenal sebagai Paket OASE, sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di DPD Demokrat NTT, Selasa (14/5/2024). Foto: Sergap

Datang dengan tag line yang singkat padat dan berani, “Jangan Mencuri”, Orias menjelaskan bahwa tag line ini muncul dari keprihatianan atas kondisi Indonesia dan kondisi NTT terkait masalah korupsi.

Indonesia menduduki posisi 115 dengan skor hanya 34 dari 180 negara menurut laporan Transparansi Internasional Tahun 2023, di bawah Timor Leste dan sedikit di atas Mongolia.

“Kita prihatin karena kondisi ini terjadi di negara dengan sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa. Masyarakat NTT yang religius harus tampil beda, harus dikenal karena kejujurannya bukan kemiskinannya,” ujar dia.

Menurut Orias, kemiskinan adalah salah satu dampak dari budaya korup.

“Kita harus berubah menjadi lebih baik. ‘Jangan Mencuri’ terkait pencurian yang belum terjadi, kita semua harus berani saling mengingatkan,” katanya.

Baca juga :  Popularitas Artis Belum Cukup Dijadikan Modal Pilkada
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Luncurkan Aplikasi, GandengTangan Target Kucurkan Rp 130 Miliar Untuk Usaha Mikro

“Pengguna GandengTangan paling banyak mengakses layanan kami melalui telepon genggam.

MCFE Enterprise MVision Privat Access: Saatnya Zero Trust Security

Hadirnya ZTNA ini akan menggeser teknologi VPN yang ada selama