Said Abdullah: Risma-Gus Han Siap Resik-resik Jatim

Thursday 29 Aug 2024, 12 : 12 pm
by
Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asad, atau Gus Han sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

Sedangkan KH Zahrul Azhar Asad atau Gus Han pengasuh Pondok Pesantren Queen Al Azhar Darul Ulum, Peterongan, Jombang dan Wakil Rektor Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu), Jombang.

Gus Han yang juga sekjen Jaringan Kiai Santri Nasional malang melintang di dunia akademik

“Hari ini pasangan Risma-Gus Han akan kami daftarkan secara resmi di KPUD Jawa Timur. Insya Allah pasangan Risma dan Gus Han akan membawa pemerintahan di Jawa Timur lebih bisa dipercaya rakyat. Miris, sebagai wilayah basis santri, tetapi pemerintahannya belakangan ini di obok obok Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kalau pemerintahannya tidak amanah, dan tidak jujur, sulit Jawa Timur bisa lebih maju. Risma; Gus Han akan resik resik kotoran di pemerintahan”, ungkap Said yang juga merangkap Ketua DPP PDI Perjuangan.

Baca juga :  Mirip Paman Usman, Melki Laka Lena Ubah Aturan Partai Golkar Sesuka Hati

“Tanda bahwa Jawa Timur belum maju, meskipun memiliki kekayaan sumber daya alam yang melimpah, kemiskinan di Jawa Timur lebih tinggi dari nasional. Kemiskinan di Jawa Timur mencapai 9,79 persen, sedangkan kemiskinan tingkat nasional 9,03 persen. Saya yakin pengalaman Risma membenahi Surabaya dan tugas jadi Menteri Sosial akan bisa menurunkan angka kemiskinan di Jawa Timur lebih cepat”, ungkap pria asal Sumenep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Makin Gencar Berantas Impor Ilegal

Sosialisasi serupa sudah dilaksanakan di Plasa Kenari, LTC Glodok, dan

Tahun 2017, Target Sertifikasi Melonjak 5 Kali Lipat

Sebelumnya Menteri ATR/Kepala BPN turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam