Sambangi Cak Imin, Puan: Saya Serius Bilang Beliau Masuk Kandidat Cawapres Ganjar

Thursday 27 Jul 2023, 5 : 26 pm
by
KETUA DPP PDIP, PUAN MAHARANI BERTEMU KETUM PKB, MUHAIMIN ISKANDAR

JAKARTA-Ketua DPR sekaligusn Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Pertemuan keduanya, berlangsung secara hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Cak Imin di Jalan Widya Candra, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2023) siang.

Dalam agenda safari politik tersebut, Puan didampingi Ketua DPP PDIP Said Abdullah dan Ketua DPP PDIP Bambang Wuriyanto atau Bambang Pacul.

Puan mengatakan, pertemuan keduanya berlangsung hangat dan dipenuhi rasa kekeluargaan.

Bahkan, Puan sempat diajak makan siang bersama Cak Imin dan istri yang disuguhi makanan kikil khas dari Jombang oleh Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Baca juga :  Pertemuan Phinisi: Pilkada DKI Jakarta Harus Damai

“Jadi pembicaraannya sangat hangat, kekeluargaan, matur nuwun Cak Imin saya merasa dianggap keluarga Cak Imin. Karena sebenernya Cak Imin ini secara umur itu bisa saya katakan itu seperti kakak saya, karena dulunya Cak Imin ini dititipkan oleh Gusdur ke ibu bapak saya, jadi saya kenal dari SMA,” kata Puan.

Puan menjelaskan sebagai Ketua Tim Pemenangan PDIP pada Pemilu 2024 ini, kedatangannya merupakan arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk melakukan agenda silaturahmi politik kepada seluruh ketua umum partai politik (Parpol).

“Saya hadir di sini tentu saja untuk bisa bertukar pikiran bagaimana nantinya kedepan ini menuju Pemilu 2024 itu harus dilakukan secara bergotong royong,” ungkap mantan Menko PMK tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

2 Comments

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Komite 2 DPD RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gresik/Foto: Dok DPD RI

Soal UU Minerba, Komite II DPD RI Awasi Hilirisasi Sektor Pertambangan

GRESIK– Komite 2 DPD RI melakukan kunjungan kerja dalam rangka

Kini, Lebih dari 9000 Cabang Bank Layani Penukaran UPK 75 RI

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) bersama lebih dari 9000 (sembilan ribu) kantor