Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer Baru, Solusi Cerdas Cuci Pakaian

Tuesday 2 Jul 2024, 1 : 41 am
Dengan kapasitas terbesar di kelasnya dan kinerja yang dapat diandalkan, Bespoke AI™ Washer & Dryer membuat aktivitas mencuci pakaian jadi lebih cerdas dan mudah

JAKARTA – Samsung Electronics Co, Ltd mengumumkan peluncuran Bespoke AI™ Washer & Dryer, yang menghadirkan mesin cuci dan pengering Samsung yang paling ramah lingkungan, efisien, dan cerdas.

Dilengkapi dengan kapasitas yang besar dan desain yang hemat ruang, Bespoke AI™ Washer and Dryer memiliki performa yang mumpuni dan dapat diandalkan, serta hemat energi, sumber daya, dan biaya.

Memperluas kehadiran produk Bespoke dari Samsung dari dapur hingga ke seluruh bagian rumah, mesin cuci dan pengering terbaru ini dirancang dengan desain yang indah dan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

 

Hemat Energi, Air, dan Deterjen Setiap Kali Mencuci

Mesin cuci bukaan depan Bespoke terbaru dari Samsung ini menghadirkan tingkat kenyamanan dan efisiensi yang akan membantu konsumen untuk lebih menghemat energi, air, dan deterjen melalui keberlanjutan yang ditenagai oleh AI.

Baca juga :  I'm a high school graduate

Bespoke AI™ Washer terbaru ini dibekali teknologi AI Ecobubble™, yang dapat mengubah deterjen menjadi gelembung-gelembung yang dapat dengan cepat terserap ke dalam cucian.

Mencuci jadi makin efisien dan hemat dengan Bespoke AI™ Washer & Dryer

Dengan menggunakan teknologi Ecobubble, mesin cuci mengurangi penggunaan energi hingga 70%, untuk menghasilkan tingkat kebersihan yang sama pada setiap pakaian, bahkan ketika menggunakan air dingin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PKNU Beri Doktor HC Untuk Puan, Kerja sama Pendidikan Jadi Investasi Korsel-Indonesia

BUSAN-Ketua DPR RI Puan Maharani menerima gelar Doktor Honoris Causa

Masyarakat Apresiasi Kiprah KMI

JAKARTA-Peran Kaukus Muda Indonesia (KMI) dalam membuat diskusi publik yang