Samudera Indonesia Bagikan Dividen Interim Rp32,75 Miliar, Catat Jadwalnya

Wednesday 31 Jul 2024, 10 : 23 am
by
Ilustrasi

JAKARTA – PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR), perusahaan jasa pelayaran angkutan laut, siap membagikan dividen interim kepada pemegang saham Perseroan untuk tahun buku 2024.

Hal itu dikemukakan Farida Helianti Sastrosatomo, Corporate Secretary & Compliance Director SMDR dalam keterbukaan informasi di laman BEI, dikutip Rabu (31/7/2024).

Farida mengemukakan, total dividen interim yang akan dibagikan sebesar Rp32,75 miliar atau sebesar Rp2 per saham. Dividen interim ini akan dibayarkan pada 28 Agustus 2024.

“Rencana ini telah mendapatkan persetujuan dari Dewan Komisaris Perseroan berdasarkan Keputusan Sirkuler pada 30 Juli 2024,” katanya.

Menurut Farida, dividen interim akan diberikan kepada pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) pada 09 Agustus 2024.

Baca juga :  Timah Lunasi Obligasi dan Sukuk Rp806 Miliar Tepat Waktu

Sementara itu, cum dan ex dividen di Pasar Reguler dan Pasar Negosiasi masing-masing pada 07 Agustus dan 08 Agustus 2024.

Sedangkan cum dan ex dividen di Pasar Tunai masing-masing pada 09 Agustus dan 12 Agustus 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mobil China Manggung Di IIMS 2018

JAKARTA-Dua mobil pendatang baru dari China, DFSK dan Wuling Motors

BNI Syariah-Pertamina Teken Kerjasama Penerimaan Pembayaran

BANDA ACEH-BNI Syariah melakukan kerjasama terkait penerimaan pembayaran atas penjualan