Sandiaga Uno Bocorkan Hasil Pertemuan Mardiono-Megawati Soal Cawapres Ganjar

Thursday 31 Aug 2023, 5 : 27 pm
by
Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri dań Pkt Ketum PPP, Mardiono

Dalam koalisi PPP-PDIP, Sandiaga Uno menawarkan konsep ekonomi hijau dalam percepatan pembangunan.

Konsep itu katanya selaras dengan gagasan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) untuk menyongsong Indonesia Emas pada tahun 2045.

Lewat konsep tersebut, dirinya meyakini tagline PPP, yakni Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah akan terwujud dalam pemerintahan mendatang.

“Saya menawarkan konsep ekonomi hijau, termasuk yang Bapak Presiden angkat itu adalah ekonomi hijau, ekonomi yang membuka peluang kerja, sehingga kerja mudah, ekonomi yang menstabilkan harga-harga, sehingga harga-harga murah dan juga tentunya kita harapkan bahwa pemimpin ke depan amanah,” ungkap Sandiaga Uno.

“Itu yang kita akan perjuangkan dan kita akan fokus di kerja, nanti tentunya harapannya membawa Indonesia menjadi Indonesia Emas dan Indonesia Maju di 2045,” jelasnya.

Baca juga :  Dampak Bencana Alam Harus Tumbuhkan Solidaritas Kebangsaan

Lebih lanjut dipaparkannya, meski pimpinan partai koalisi PPP dan PDIP telah kembali bertemu, dirinya tak membeberkan siapa sosok Cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Sandiaga Uno menegaskan keputusan tersebut merupakan kewenangan kepada pimpinan partai politik.

Para kader, termasuk dirinya hingga kini masih beristiqomah dan berikhtiar memenangkan koalisi PPP-PDIP dalam Pemilu 2024 sesuai dengan kontrak politik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Jika Terpilih, Prabowo Akan Kurung Gibran dan Abaikan Jokowi

Bahkan, menurut Ikrar, kondisi itu akan terjadi sebelum kekuasaan Prabowo-Gibran

Pertamina Upayakan Pemadaman Insiden Kebakaran Kilang Balongan

Kendati mengalami insiden kebakaran, Pertamina memastikan bahwa pasokan BBM ke