Sandiaga Uno: Perlu Kolaborasi Seluruh Stakeholder Termasuk Diaspora Memajukan NTT

Monday 19 Aug 2024, 9 : 09 pm
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno

Dalam acara bertajuk “From Culture to Capital: Investing in the Future for Better NTT” itu, Sandiaga juga melanjutkan hingga kuartal pertama tahun 2024, total realisasi investasi melalui sektor pariwisata di Labuan Bajo sendiri telah mencapai hampir Rp 570 Miliar.

Angka ini diharapkan terus meningkat.

“Dan Labuan Bajo juga berada di posisi ke-4 dengan nilai realisasi investasi tertinggi dari 10 Destinasi Pariwisata Prioritas,” imbuhnya.

Guna mendukung sektor  pawisitasa NTT, dalam waktu dekat akan ada rute penerbangan internasional di NTT yaitu dari Labuan Bajo ke Kuala Lumpur dan akan segera menyusul beberapa rute penerbangan internasional lainnya dari Australia dan Singapura.

Namun demikian jelas Sandiaga untuk mewujudkan NTT yang maju perlu kolaboraksi dari seluruh stakeholder termasuk Diaspora NTT di Jakarta dan dimanapun berada.

Baca juga :  Survei BI: Penjualan Eceran Tetap Tumbuh Positif

“Harapannya, Forum Promosi investasi ini dapat menjadi platform untuk membangun jaringan dan kolaborasi serta menciptakan hubungan yang lebih erat baik di level pemerintah, investor, perbankan, lembaga internasional dan pelaku industri lainnya di Diaspora untuk NTT yang lebih baik: From Culture to Capital Investing in the Future For Better NTT,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Dongkrak Penjualan, Diler Honda IKM Merambah Tangerang

Untuk layanan purna jual, Honda IKM Ciledug memiliki fasilitas servis

BI Dukung Inovasi Pembiayaan di Sektor Pertanian

Baca juga :  Pasokan Pangan Bagi Korban Banjir di Tangsel