Satpam Hendri Waluyo Kembali Bekerja di Bank Danamon

Wednesday 27 May 2015, 7 : 16 pm
by
Ketua Tim Pembela Pekerja Muslim Indonesia (TPPMI) Eko Novriansyah Putra, SH

Adapun poin ketiga bahwa manajemen PT Bank Danamon Indonesia, Tbk akan melakukan evaluasi menyeluruh dan berkomitmen agar kejadian ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang. “Dan poin keempat, dengan disepakati dan ditandatanganinya Berita Acara Pertemuan dan Kesepakatan Bersama ini dan dilaksanakan oleh Bank Danamon, maka permasalahan yang terjadi dalam hal ini telah dinyatakan selesai,” jelas Eko yang juga Alumni FH Universitas Brawijaya Malang ini.

Berita acara pertemuan dan kesepakatan bersama itu pun langsung ditandatangani oleh empat orang perwakilan Bank Danamon Kantor Pusat Jakarta, yang kemudian diikuti oleh Presiden DPP PPMI Ahmad Fuad Anwar, Tim Pembela Pekerja Muslim Indonesia (TPPMI) Eko Novriansyah Putra, Ketua DPC PPMI Kabupaten Karawang Wahidin, Dewan Suro PPMI Helmi Abir, dan dua orang pengurus PPMI lainnya yang juga turut hadir, Indra dan Marthin.

Baca juga :  Hasto PDIP: Pangan Menjadi Persoalan Hidup Matinya Negeri

Seperti diberitakan sebelumnya, Hendri mengaku dipecat Corporate Safety Management (CSM) Bank Danamon, M Syaiful Azhar, karena meninggalkan pekerjaan untuk menjalankan shalat Jumat, Jumat (8/5/2015). Padahal, saat itu menurutnya, sudah ada rekannya yang menggantikan tugas itu, yakni Rifai, Leo Candra dan Husren. Namun, Syaiful beralasan bahwa Hendri adalah komandan regu dan tak boleh meninggalkan tugas pada jam kerja. Usai shalat Jumat, Hendri dipanggil dan diberitahu untuk dikembalikan kepada perusahaan penyalurnya, PT Bravo Satria Perkasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kader Golkar Bantu Warga Miskin Supenuh Dapat Listrik Gratis

Sementara itu, Manejer PLN Rayon Babat, Irsam Hasyim,  menegaskan, biaya 

Presiden Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim Konstitusi

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin