Satu Lagi Ulama Besar Banten Dukung Ganjar–Mahfud

Monday 4 Dec 2023, 11 : 46 am
by
Ulama besar Banteng, Buya Muhtadi (tengah) menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud di depan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa dan dewan penasihan TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid di Banteng, Minggu 3 Desember 2023. (Sumber foto: Rilis)

JAKARTA-Satu lagi ulama besar Banten mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Dia adalah Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Roudotul Ulum Cidahu Pandeglang, Banten, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang akrab disapa Abuya Muhtadi.

Dukung itu disampaikan Abuya Muhtadi dalam pertemuan dengan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo–Mahfud MD, Yenny Wahid, dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa di Gedung TPN MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu 3 Desember 2023 malam.

“Sejak awal saya telah menyatakan mendukung Pak Ganjar-Pak Mahfud, karena Pak Mahfud itu kawan saya di PKB. Dan, menyatu sekali saya dan Pak Mahfud,” kata ulama kharismatik itu.

Baca juga :  Fasilitas Lengkap, Pemkot Tangsel Gandeng RS Swasta Tangani Pasien Covid-19

Selain menegaskan dukungannya, ia juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi bagian dari tim pemenangan dalam posisi sebagai Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo–Mahfud MD, Yenny Wahid mengungkapkan bahwa dukungan penuh Abuya Muhtadi memperkuat optimisme TPN untuk mendulang lebih banyak suara di Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Padat Karya Tunai Desa Jadi Prioritas Presiden

AMBON-Presiden sangat memberi perhatian pada Program Padat Karya Tunai Desa

Pemberlakuan RUU Omnibus Kesehatan Bakal Gerus Penjualan HMSP dan GGRM

JAKARTA-Pemberlakuan Rancangan Undang Undang (RUU) Omnibus Kesehatan yang di dalamnya