Sekjen PDIP: Orang Pada Bilang Habis Manis Sepah Dibuang

Friday 16 Aug 2024, 9 : 36 pm
by
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

Apapun itu, Hasto mengatakan bahwa momen saat ini menjadi semacam pengingat bagi semua pihak, bahwa ada yang perlu mendapat perhatian.

Atensi khusus tampaknya perlu lebih diberikan pada kaitan antara sosok penguasa pemerintahan, aparatur pemerintahan khususnya di sektor hukum, hingga kepentingan oligarki.

Namun dia juga meyakini, bahwa rakyat takkan diam.

Ia berkaca pada pengalaman di internal PDIP, yang isinya mayoritas adalah Wong Cilik, yang siap melawan upaya pengambilalihan kepemimpinan partai dari Megawati Soekarnoputri.

“Maka ini menjadi bukti bahwa hukum ketika tidak lagi mengabdi pada merah putih akan terjadi pergerakan rakyat,” pungkasnya

Baca juga :  Satu Lagi Ulama Besar Banten Dukung Ganjar–Mahfud
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

OJK Bekukan Kegiatan Usaha SNP Finance

“Dengan dibekukannya kegiatan maka perusahaan dilarang melakukan kegiatan usaha pembiayaan.

Daerah Belum Nikmati Demokrasi Ekonomi

“Yang terjadi hanya untuk Aceh di mana sebesar 70 %