Semester I Naik 71%, UVCR Yakin Pendapatan di 2022 Capai Rp1,3 Triliun

Wednesday 14 Sep 2022, 5 : 10 pm
by
PT Trimegah Karya Pratama Tbk

JAKARTA-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) optimistis total pendapatan tahun ini bisa mencapai Rp1,3 triliun, lantaran pendapatan di Semester I-2022 (unaudited) sudah mencapai Rp657,7 miliar atau bertumbuh 71 persen (year-on-year).

“Sejauh ini kami tetap confidence dengan target pendapatan di 2022 (Rp1,3 triliun). Apalagi pendapatan di Semester I-2022 sudah lebih dari 50 persen dari target,” kata Direktur UVCR, Riky Boy H Permata saat pelaksanaan Public Expose Live 2022, Selasa (13/9).

Dia menyampaikan, target perolehan pendapatan di 2022 sebesar Rp1,3 triliun tersebut merupakan guidance UVCR sejak pelaksanaan IPO pada pertengahan 2021.

“Sejauh ini target revenue dan target profit kami masih sesuai rencana. Kami confidence dengan target,” ucap Riky.

Baca juga :  Direktur TEBE Jual Sejuta Lembar Saham Perseroan di Atas Harga Pasar

Pada kesempatan yang sama, Direktur Keuangan UVCR, Debby Widjaja menyampaikan, laba bruto perseroan di Semester I-2022 (unaudited) sebesar Rp21,7 miliar atau naik 61 persen (y-o-y).

Sedangkan laba bersih selama enam bulan pertama tahun ini senilai Rp3,07 miliar atau meningkat 192 persen (y-o-y).

Lebih lanjut Riky mengatakan, pencapaian kinerja keuangan di Semester I-2022 itu tidak terlepas dari loyalitas pelanggan UVCR.

Pertumbuhan pendapatan di paruh pertama tahun ini disebabkan oleh akselerasi digital di Indonesia, seiring dengan kondisi pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Waste4Change Distribusikan 1000 Sembako Untuk Petugas Kebersihan Kota Bekasi

BEKASI- Program yang dikelola oleh Waste4Change yakni pembagian bantuan berupa

Prediksi Putusan MKMK (Bagian Kedua dari Dua Tulisan)

Oleh: Edi Danggur Menjelang pengucapan putusan atas sidang etik oleh