Siap Dicatatkan di BEI, PALM Tawarkan Bunga Obligasi 8% dan 9,75% per Tahun

Friday 13 Sep 2024, 4 : 53 pm
by
PT Provident Investasi Bersama Tbk (PALM)

JAKARTA – PT Provident Investasi Bersama Tbk (PALM) melakukan penawaran obligasi berkelanjutan II tahap III tahun 2024 senilai Rp1,1 triliun pada 12 September 2024. Demikian dikemukakan Lim Na Lie, Sekretaris Perusahaan PALM dalam informasi tambahan dalam prospektus penawaran umum obligasi yang disampaikan ke BEI, dikutip Jumat (13/9/2024).

Lim mengemukakan, obligasi PALM terdiri atas seri A senilai Rp512,290 miliar berjangka waktu 367 hari dengan bunga tetap 8% per tahun, dan seri B senilai Rp587,710 miliar dengan tenor tiga tahun dan bunga tetap 9,75% per tahun.

Menurut Lim, dijadwalkan penjatahan dan distribusi obligasi secara elektronik masing-masing pada 13 September 2024 dan 18 September 2024. Obligasi PALM akan dicatatkan di BEI pada 19 September 2024.

Baca juga :  SRAJ Siap Gelar Private Placement 1,200 Miliar Saham Untuk Pengembangan Rumah Sakit

Dana hasil penerbitan obligasi tersebut, setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi, akan digunakan untuk pembayaran dipercepat atas pokok utang Perseroan kepada United Overseas Bank Limited atau Bank UOB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kopitu Buka Rahasia Pertanian Organik Dengan Teknologi Bioreaktor Kapal Selam

JAKARTA-Teknologi pertanian semakin berkembang dari waktu ke waktu. Berbagai temuan

Diaspora Loan BNI Bantu Wulandari Ekspansi Usaha Makanan Halal di Jepang

JAKARTA-Kecekatan dalam melihat peluang menjadi landasan bagi pengusaha untuk mengembangkan