SOLA Targetkan Pendapatan di 2024 Rp118,63 Miliar

Friday 31 May 2024, 1 : 09 pm
by
PT Xolare RCR Energy Tbk (SOLA)

Belum lama ini, SOLA melalui anak usahanya, PT Bumiraya Energi Hijau (BEH) telah merampungkan pembangunan Pembangkit Tenaga Surya (PLTS) di Pulau Gag Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

PLTS berkapasitas 495 KWp dan 2.000 kWh baterai tersebut dimiliki oleh perusahaan pertambangan nikel di Pulau Gag, yakni PT Gag Nikel yang merupakan anak usaha PT Aneka Tambang Tbk (ANTM).

Saat ini perseroan juga menargetkan pengerjaan sejumlah proyek Independent Power Producer (IPP) PLTS di PT PLN (Persero) dan PLTS Atap untuk konsumen komersial/industrial dan residensial dengan skema zero capex.

Sementara itu, menurut Corporate Secretary SOLA, Dinda Oktavia, pada 22 Mei 2024, Perseroan mendapatkan kontrak baru sebesar Rp27,25 miliar dari kerjasama operasional (KSO) Telogo Argo.

Baca juga :  Gita Dinilai Gagal Atasi Kartel

SOLA mendapatkan kontrak ini melalui anak usaha, PT Aplikasi Bitumen Indonesia.

“Untuk pekerjaan proyek preservasi jalan di Kandangan-Mentewe Provinsi Kalimantan Selatan”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mahfud : Ada Gerakan Bunuh Karakter Loyanis Anis

Selain itu, kata Mahfuz, isu kudeta di internal PKS sudah
BOP Labuan Bajo

Menpar Minta BOP Labuan Bajo Percepat Pengembangan Pariwisata

Menurut Menpar dengan meningkatnya status Bandara Komodo menjadi bandara internasional