Survei: AMMN Jadi Emiten Terpercaya di Dunia untuk Kategori Materials and Chemicals

Monday 9 Sep 2024, 9 : 24 pm
PT Amman Mineral Internasional Tbk

JAKARTA – Hasil survei majalah Newsweek dan perusahaan penelitian data global, Statista memutuskan untuk memasukkan PT Amman Mineral Internasional Tbk (AMMN) sebagai perusahaan terpercaya di kategori Materials and Chemicals.

Menurut Vice President Corporate Communications & Investor Relations AMMN, Kartika Octaviana dalam siaran pers yang dilansir di Jakarta, Senin (9/9), baru-baru ini AMMN sebagai perusahaan tambang tembaga dan emas meraih penghargaan World’s Most Trustworthy Companies 2024 atau perusahaan paling terpercaya versi Newsweek.

Dalam hasil survei Newsweek dan Statista, AMMN menempati urutan 15 dari 53 perusahaan di berbagai negara untuk kategori Materials and Chemicals. Perusahaan yang masuk dalam penilaian World’s Most Trustworthy Company adalah perusahaan yang tercatat di bursa Efek di 20 negara target, dengan pendapatan lebih dari USD500 juta.

Baca juga :  Hipmi Dikritik Tak Mampu Pengaruhi Perekonomian Nasional

Survei dilakukan terhadap 70.000 partisipan dari 20 negara. Setiap partisipan memberikan penilaian terhadap perusahaan yang dikenali dari tiga perspektif, yakni Kepercayaan (calon) Investor, Kepercayaan (calon) Pelanggan dan Kepercayaan (calon) Karyawan.

Selain itu, penilaian juga meliputi social listening dengan memantau sentimen atas perusahaan di internet dan media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kemendag Musnahkan 1990 Buah Selang Karet LPG

JAKARTA-Jajaran Direktorat Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen (Ditjen SPK) Kementerian

Penguasaan Teknologi Digital Tingkatkan Daya Saing IKM Pangan Bali

BALI-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendukung Industri Kecil dan Menengah (IKM)