Survei: AMMN Jadi Emiten Terpercaya di Dunia untuk Kategori Materials and Chemicals

Monday 9 Sep 2024, 9 : 24 pm
PT Amman Mineral Internasional Tbk

AMMN dapat melakukan pembongkaran dan perakitan ulang komponen setiap truk hanya dalam waktu 23 hari di Batu Hijau.

Hasilnya, perseroan bisa mengurangi biaya perakitan hingga 35 persen dibandingkan dengan perakitan yang sebelumnya dilakukan di Kalimantan Timur, yang memakan waktu 9-12 bulan.

Kartika mengungkapkan, saat ini AMMN sedang menjalankan berbagai proyek ekspansi, antara lain proyek smelter tembaga dan precious metal refinery, ekspansi kapasitas processing plant, serta seluruh fasilitas pendukungnya.

“Mega proyek tersebut diharapkan semakin mendukung posisi AMMN sebagai perusahaan di bisnis pertambangan yang terus bertumbuh dan unggul”.

Baca juga :  Kearifan Lokal Desa Jangan Kalah Karena Industrialisasi
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BEKS Berharap Aksi Reverse Stock Bisa Sukses Dukung Rencana Tambah Modal

Pergeseran angka realisasi yang lebih rendah dari yang diproyeksikan dan faktor-faktor

KPK Harus Turun Tangan Awasi Korlantas Polri

“Sembari menunggu proses hukum selanjutnya maka proses tender ini harus