Tangkap Samuel Sinaga! Pekerja PT TPL Biang Kerok Provokator Terhadap Masyarakat Adat

Monday 5 Aug 2024, 9 : 11 pm
Tangkap Samuel Sinaga, pekerja PT TPL biang kerok provokator terhadap masyarakat adat

Pukul 16.10 WIB
Tak lama kemudian sekitar jam 16.10 security TPL menjumpai Samuel Sinaga di campnya, tetapi warga tidak mengetahui apa yang dibicarakan mereka. Beberapa menit kemudian Samuel Sinaga naik sepeda motornya Kawasaki KLX dan bergegas pulang. Seorang ibu bernama Nurinda Napitu yang berdiri di tepi jalan ditabrak hingga jatuh dan mengalami luka lecet ditulang kering sebelah kiri.

Kemudian Samuel tiba-tiba mencabut parang/klewang dari dalam tasnya, sehingga warga bertahan menyelamatkan diri dari amukan Samuel sinaga.

Terjadilah kontak fisik, warga vs Samuel. Belakangan polisi menuding warga melakukan pengeroyokan.

Juli 2022: Laporan Palsu dan Bohong
Juli 2022 Samuel Sinaga telah melakukan kebohongan dan memberi keterangan palsu kepada polisi yang ujungnya mengajibatkan keributan.

Baca juga :  Mensos Antar Langsung 5 PPKS ke Grand Kamala Lagoon, Bekasi

Ia dan pihak TPL Sektor Aek Nauli diduga melapor kepada Polsek Sidamanik dgn menyebut adanya penyanderaan tiga pekerja PT TPL berikut truk pengangkut kayu.

Padahal sama sekali tidak ada panyanderaan. Truk tertinggal pun bukan karena warga, namun keteledoran sopir yang menabrak batang kayu bulat, sehingga ban mobil tersangkut/terhalang.

Mengapa polisi tidak menangkap dan menahan Samuel Sinaga selaku pemicu atau biang kerok masalah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Bank Permata Pimpin Kredit Sindikasi ke AFI Rp 300 Miliar

Selain  dapat  mengakomodasi permintaan  pendanaan  dalam  jumlah  besar,  pengelolaan  resiko

BTN Gandeng BP Tapera, PUPR dan Perumnas Genjot Pembangunan Rumah

JAKARTA-Komisioner Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) Adi Setianto