Teguh Santosa Ingin Bangun Big Government

Wednesday 27 Apr 2016, 7 : 13 pm
by
Calon Gubernur DKI Jakarta, Teguh Santosa

Sehingga kemudian, Obama menggagas “Big Goverment”, dimana pemerintah tidak hanya menjadi penonton semata, tapi harus memberikan intervensi terhadap kebijakan publik.

“Karena pada kenyataannya ada orang yangg hanya punya kemampuan kaki lima, ada yang berkemampuan besar seperti Multinational Coorporation (MNC). Kalau diberi semua kebebasan berusaha, akan hancurlah orang-orang kecil. Semestinya, dimanapun, pemerintah memberikan perhatian ekstra bagi masyarakat kecil,” tegas Bang Teguh.

Alumni Jurusan Ilmu Pemerintahan Unpad ini mengatakan pembelaan terhadap masyarakat kecil sudah menjadi pilihan media yang dipimpinnya. Ketidakhadiran dirinya di lokasi penggusuran Jakarta Utara, bukanlah berarti dirinya tidak membela kepentingan masyarakat kecil yang tertindas di Pasar Ikan dan Luar Batang, Jakarta Utara. “Media saya sejak dulu sudah membela, berkomitmen membantu orang kelas bawah,” tandas Bang Teguh.

Baca juga :  Megawati Kunker BRIN ke Bali Bareng Sri Mulyani, Soeharso, Hingga Prof. Emil Salim

Sementara itu, pada kesempatan yang sama juga, salah satu Humas DPW PKB untuk urusan Pilkada DKI, Heryandi menyambut baik langkah Bang Teguh mendaftar sebagai calon gubernur DKI dari PKB.

Ia menilai, sosok seperti Teguh harus didorong untuk berani berbuat dan membenahi Jakarta. “Orang baik yang ingin maju itu harus didorong dan didukung,” kata Heryandi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

suspensi, BEI, Saham HITS, KJEN

Siapkan Capex Rp438 Miliar, PPRO Bidik Marketing Sales Sebesar Rp1,38 Triliun

Sejauh ini kontribusi terbesar berasal dari bisnis residensial. Dia menyebutkan,

Demokrasi Kultus Makin Menguat

Charta Politika menemukan 38,1% masyarakat yagn mengaku memilih PDIP karena